Anda Bisa Menggunakan Cara Ini Untuk Mengobati Turun Berok !

Anda Bisa Menggunakan Cara Ini Untuk Mengobati Turun Berok !


NaturalNews) Sebuah hernia hiatus adalah kondisi umum ditemukan terutama pada orang dewasa yang lebih tua yang dapat mengakibatkan gejala fisik yang sangat tidak nyaman. Diperkirakan bahwa sekitar 60% dari individu di atas usia 50 memilikinya. Untungnya, ada solusi alami yang efektif dan perubahan gaya hidup yang dapat dilakukan untuk mengontrol atau menghilangkan gejala ini.

Sebuah hernia hiatus terjadi ketika bagian perut menjorok ke dada melalui air mata atau kelemahan dalam diafragma. Hal ini dapat hasil dari faktor-faktor gaya hidup yang menyebabkan melemahnya diafragma dan jaringan ikat antara perut dan kerongkongan. Contohnya adalah: angkat berat, keras batuk atau bersin, mengejan dari sembelit, muntah kekerasan, dan kehamilan dan persalinan. Namun, penyebab paling umum dari hernia hiatus adalah stres, obesitas, kurang istirahat yang tepat, dan merokok. Postur tubuh yang buruk saat duduk dan penggunaan obat-obatan juga faktor.

Ada dua jenis hernia hiatus:

Yang paling umum, yang menyumbang 95% dari kasus, adalah hernia hiatus geser. Hal ini terjadi ketika perut dan bagian dari kerongkongan yang menghubungkan slide lambung di atas diafragma. Sebuah geser hernia hiatus terjadi ketika rongga perut mengalami tekanan berat. Setelah tekanan lega, perut jatuh ke tempatnya.

Jenis berikutnya, yang menyumbang sisanya 5% dari kasus, adalah hernia hiatus tetap. Jenis hernia hiatus melibatkan bagian dari lambung herniating melalui kerongkongan / diafragma persimpangan dan sisanya dalam posisi tetap di rongga dada.

Dalam kebanyakan kasus, individu dengan hernia hiatus tidak mengalami gejala apapun. Namun, ketika hernia hiatus besar, atau jika itu adalah hernia hiatus tetap, gejala tertentu dapat hadir sendiri. Gejala yang paling umum adalah refluks asam / GERD. Gejala lain termasuk tekanan dada atau rasa sakit, kesulitan menelan, bersendawa dan cegukan. Pada kesempatan langka, hernia hiatus tetap bisa menjadi terjepit, memotong pasokan darah ke bagian terperangkap dari perut . Hal ini menyebabkan sakit parah dan dianggap sebagai keadaan darurat medis.

Langkah-langkah berikut dapat diterapkan untuk meringankan atau menghilangkan gejala yang disebabkan oleh hernia hiatus:
* Hindari asap rokok.

* Menghilangkan kafein.

* Menghilangkan alkohol.

* Makan makanan yang sehat dan sebagian besar dari semua, tidak makan berlebihan.

Untuk meringankan atau menghilangkan gejala refluks asam / Gerd:

* Campurkan satu sendok makan cuka sari apel mentah dalam segelas 8 oz air dan minum selama makan.

* Ambil probiotik untuk menjaga bakteri menguntungkan dalam usus Anda berkembang.

* Enzim pencernaan akan membantu pencernaan.

Herbal yang akan membantu meringankan gejala refluks asam / GERD adalah sebagai berikut:

* Slippery Elm Teh adalah obat yang sangat efektif. Ini mencakup selaput lendir esofagus dengan mantel pelindung yang mengurangi peradangan yang disebabkan oleh asam. Slippery elm juga membantu untuk menurunkan kelebihan keasaman dengan merangsang peningkatan produksi lendir.

* Calendula Tea menenangkan jaringan yang meradang dan mengurangi peradangan.

* Gentian Tea, bantuan pencernaan kuno, mencegah sakit maag. Didihkan satu sendok teh gentian dalam secangkir air selama 30 menit. Taburkan hanya sejumput jahe dan cabai dalam teh. Minum satu-setengah jam sebelum makan.

* Chamomile, dikenal karena sifat anti-inflamasi, adalah alami obat untuk kondisi pencernaan. Minum secangkir teh chamomile hingga empat kali sehari, di antara waktu makan.

* Cinnamon membantu tenang dan menenangkan perut.

Sebuah refluks asam wedge bantal akan meringankan ketidaknyamanan dengan meninggikan tubuh bagian atas.

Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan sopan dan sesuai dengan artikel yang anda baca. Komentar yang mengandung link aktif akan kami anggap spam. ConversionConversion EmoticonEmoticon