Siapa Saja Yang Bisa Menderita Penyakit Turun Berok?

Siapa Saja Yang Bisa Menderita Penyakit Turun Berok?

Sebuah mitos umum adalah bahwa hernia hanya terjadi pada pria. Meskipun benar bahwa hernia yang paling sering terjadi pada pria, hernia juga dapat terjadi pada wanita dan anak-anak. Baca di bawah untuk belajar tentang jenis hernia sering terjadi pada wanita dan anak-anak.
Hernia pada Wanita
Banyak wanita sering terkejut ketika didiagnosis dengan hernia. Hernia pada wanita dapat menyebabkan nyeri panggul kronis, dan perbaikan hernia sangat efektif untuk menghilangkan penyebab sakit ini. Ada beberapa jenis hernia yang dapat berkembang pada wanita:

Hernia inguinalis tidak langsung berkembang karena lemahnya alam di cincin inguinalis intern . Ini adalah hernia inguinalis yang paling umum pada pria dan wanita, yang mewakili sekitar 2/3 dari cacat. Hernia ini memiliki risiko lebih besar untuk menjadi nonreducible atau strangulasi , membuat diagnosis dini dan perbaikan sangat penting.

Hernia ventral juga disebut hernia insisional. Hernia ini dapat muncul di lokasi operasi sebelumnya minggu, bulan, atau bahkan bertahun-tahun kemudian dan dapat bervariasi dalam ukuran dari kecil ke yang sangat besar dan kompleks. Jika Anda berpikir Anda memiliki hernia ventral, penting untuk melihat dokter Anda. Jika hernia ventral tidak diobati, mereka dapat memperluas dan menjadi sangat sulit untuk memperbaiki.

Hernia femoralis jarang tetapi terjadi hampir secara eksklusif pada wanita. Hernia ini muncul tepat di bawah selangkangan lipatan dan biasanya hasil dari kehamilan dan persalinan. Kelemahan di selangkangan lebih rendah memungkinkan kantung usus jatuh ke kanal femoralis, ruang dekat vena femoralis yang membawa darah dari kaki. Hernia ini lebih rentan untuk mengembangkan penahanan atau strangulasi sebagai komplikasi awal daripada hernia inguinalis. Oleh karena itu, sekali hernia ini didiagnosis, perbaikan awal sangat sangat disarankan sebelum komplikasi tersebut terjadi.

Hernia umbilikalis terjadi di dekat pusar atau pusar, yang memiliki kelemahan alami dari pembuluh darah tali pusat. Hernia ini dapat terjadi pada bayi di atau hanya setelah lahir, dan dapat mengatasi tiga atau empat tahun. Namun, daerah kelemahan dapat bertahan sepanjang hidup, dan dapat terjadi pada wanita, pria, dan anak-anak setiap saat. Pada orang dewasa, hernia umbilikalis tidak akan menyelesaikan dan progresif dapat memperburuk dari waktu ke waktu. Mereka kadang-kadang disebabkan oleh tekanan perut karena kelebihan berat badan, batuk berlebihan, atau kehamilan.

Gejala hernia pada wanita:

    Sebuah tonjolan atau pembengkakan yang mungkin muncul dalam dan keluar dengan episode nyeri dan nyeri tekan
    Nyeri panggul kronis
    Nyeri saat mengejan, mengangkat, atau batuk


Jika Anda mengalami gejala-gejala tersebut atau mencurigai Anda mungkin memiliki hernia, penting untuk melihat dokter Anda sebelum komplikasi berkembang.
Hernia pada Anak
Jenis yang paling umum dari hernia pada anak-anak adalah:

Hernia umbilikalis terjadi di dekat pusar atau pusar, yang memiliki kelemahan alami dari pembuluh darah tali pusat. Hernia ini dapat terjadi pada bayi di atau hanya setelah lahir, dan dapat mengatasi tiga atau empat tahun. Namun, daerah kelemahan dapat bertahan sepanjang hidup, dan dapat terjadi pada wanita, pria, dan anak-anak setiap saat. Pada orang dewasa, hernia umbilikalis tidak akan menyelesaikan dan progresif dapat memperburuk dari waktu ke waktu. Mereka kadang-kadang disebabkan oleh tekanan perut karena kelebihan berat badan, batuk berlebihan, atau kehamilan. Pada bayi, hernia umbilikalis dapat sembuh tanpa operasi.

Hernia inguinalis tidak langsung berkembang karena lemahnya alam di cincin inguinalis internal. Ini adalah hernia inguinalis yang paling umum, mewakili sekitar 2/3 dari cacat. Hernia ini memiliki risiko lebih besar untuk menjadi nonreducible atau strangulasi, membuat diagnosis dini dan perbaikan sangat penting.

Gejala hernia pada anak-anak:

    Sebuah tonjolan di selangkangan anak atau perut yang bisa dilihat dan dirasakan
    Kegelisahan
Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan sopan dan sesuai dengan artikel yang anda baca. Komentar yang mengandung link aktif akan kami anggap spam. ConversionConversion EmoticonEmoticon