10 Hal Yang Hasus Berhenti Dilakukan Jika Anda Menderita Asam Lambung

10 Hal Yang Hasus Berhenti Dilakukan Jika Anda Menderita Asam Lambung -, Bila anda menderita kronis sakit asam lambung, kondisi ini dapat mempengaruhi seluruh hidup Anda. Mungkin perlu untuk berhenti makan beberapa makanan favorit Anda. Mulas yang dapat mengganggu Anda tidur. Bahkan mungkin mengganggu ketersediaan Anda untuk bekerja dengan baik.

Apakah Anda didiagnosis dengan GERD, suatu hernia hiatus, sebuah ulkus peptikum , atau beberapa kondisi lain yang dapat menyebabkan mulas, Anda memiliki banyak bekerja melawan Anda. Anda tidak ingin gaya hidup atau kebiasaan diet menambah ini.

Bahkan ketika Anda dan dokter memutuskan untuk Anda pengobatan GERD, pengobatan hernia hiatus, atau pengobatan ulkus peptikum, itu juga penting untuk mengetahui apa yang TIDAK untuk melakukan seperti itu adalah untuk mengetahui apa yang harus dilakukan. Berikut ini adalah 10 hal yang dapat lakukan dan harus berhenti jika Anda tidak ingin menderita serangan mulas.

10 Hal Yang Hasus Berhenti Dilakukan Jika Anda Menderita Asam Lambung

1. Jangan makan berlebihan

Makanan besar memperluas perut Anda dan meningkatkan tekanan ke atas terhadap lebih rendah esophageal sphincter (LES - katup antara kerongkongan dan perut Anda), yang dapat menyebabkan mulas. Coba tips ini:
  • Makan 6 makanan kecil setiap hari bukan 3 yang lebih besar. Ini akan membantu menjaga perut menjadi terlalu penuh, dan juga akan membantu mencegah produksi berlebihan asam lambung.
  • Tiga makanan kecil dan tiga snack juga dapat membantu.
2. Jangan Makan Terlalu Cepat

Ketika kita makan terlalu cepat, lebih sulit untuk kami sistem pencernaan untuk melakukan dengan cara yang seharusnya. Kami bisa berakhir menderita pencernaan yang buruk dan meningkatkan peluang Anda mengalami mulas.

Beberapa cara untuk membantu Anda memperlambat saat makan:
  1. Masukan garpu atau sendok bawah antara gigitan
  2. Mengunyah makanan Anda secara menyeluruh sebelum menelan
  3. Mengunyah 20 kali atau menghitung sampai 20 sebelum gigitan berikutnya
  4. Ambil gigitan kecil
3. Jangan Makan Makanan Yang Bisa Memicu Sakit Maag Anda

Ada beberapa alasan mengapa beberapa makanan menyebabkan mulas : 1) Ketika sfingter esofagus bagian bawah rileks ketika seharusnya tidak; atau (2) saat perut menghasilkan terlalu banyak asam.

Ketika LES adalah asam pelakunya, makanan dan perut kembali ke kerongkongan Anda. Beberapa makanan yang bisa mengendurkan LES meliputi:
  • Goreng (berminyak) makanan
  • Daging tinggi lemak
  • Saus krim
  • Seluruh produk susu susu
  • Coklat
  • Permen
  • Minuman berkafein (misalnya, minuman ringan , kopi, teh, kakao)
Makanan yang dapat merangsang produksi asam dan meningkatkan mulas meliputi:
  • Minuman berkafein
  • Minuman berkarbonasi
  • Alkohol
  • Makanan pedas
  • Buah jeruk dan jus (misalnya, jeruk, jeruk)
  • Produk tomat berbasis
4. Jangan Pergi Out Untuk Makan Tidak siap

Mengetahui apa yang aman bagi Anda untuk makan dan apa yang perlu Anda hindari adalah sama pentingnya untuk makan di restoran seperti itu untuk makan di rumah. Anda perlu tahu apa yang harus meminta dan apa yang harus Anda hindari. Ketika Anda bertanya bagaimana makanan disiapkan, hindari minuman tertentu, dan menonton ukuran porsi , Anda dapat mencegah sakit maag tersebut.

Apa yang harus Anda cari dan meminta ketika di sebuah restoran:
  • Daging putih
  • Potongan daging ramping
  • Sandwich dengan kalkun, ayam, atau daging sapi panggang roti gandum
  • Makanan panggang
  • Berbasis kaldu sup
  • Sayuran kukus
  • Kentang panggang atasnya dengan rendah lemak salad dressing
  • Rendah lemak atau tanpa lemak salad dressing
  • Makanan penutup ringan, seperti malaikat makanan kue
Makan di Cina , Meksiko, atau restoran Italia mungkin lebih sulit, karena makanan di restoran ini mungkin mengandung bahan-bahan yang lebih yang dapat memicu mulas. Hal ini dimungkinkan untuk menikmati makan di sana jika Anda tahu apa yang harus dihindari. Informasi ini dan lebih termasuk dalam ini artikel tentang makan di luar tanpa mulas .

5. Jangan Pergi Untuk B Too Soon Setelah Makan

Berbaring dengan perut penuh dapat menyebabkan isi perut untuk menekan lebih keras terhadap lebih rendah esophageal sphincter (LES), meningkatkan kemungkinan makanan direfluks. Coba tips ini:
  1. Tunggu setidaknya dua sampai tiga jam setelah makan untuk pergi tidur
  2. Hindari larut malam ngemil
  3. Jika salah satu makanan Anda akhirnya menjadi lebih besar dari yang lain, bertujuan untuk makan bahwa makanan untuk makan siang bukannya makan malam
6. Jangan Lay datar Ketika Anda Tidur

Berbaring datar menekan isi perut melawan LES. Dengan kepala lebih tinggi dari perut, gravitasi membantu mengurangi tekanan ini. Anda dapat meningkatkan kepala Anda dalam beberapa cara:
  1. Anda dapat menempatkan batu bata, blok atau apa pun yang kokoh dan aman di bawah kaki di kepala tempat tidur Anda
  2. Anda dapat menggunakan berbentuk baji bantal di bawah kepala dan bahu
7. Jangan Merokok
Jika Anda merokok, Anda harus mempertimbangkan berhenti. Merokok dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan, dan mulas adalah salah satunya. Hal ini terutama berlaku dari orang-orang dengan GERD. Beberapa cara merokok dapat meningkatkan kemungkinan menderita mulas meliputi:
  • Produksi Air liur berkurang
  • Air liur adalah basa, sehingga dapat membantu menetralkan asam lambung. Air liur juga bisa meredakan sakit maag dengan mandi kerongkongan dan mengurangi efek asam direfluks ke kerongkongan dengan mencuci kembali ke perut.
  • Perubahan Perut Asam
  • Merokok dapat meningkatkan produksi asam lambung. Hal ini juga dapat mempromosikan gerakan garam empedu dari usus ke lambung, yang membuat asam lambung lebih berbahaya.
  • Mengganggu Fungsi dari Bawah Terserang sfingter
  • Merokok dapat melemahkan dan bersantai LES, yang merupakan katup di persimpangan antara kerongkongan dan perut. Jika LES tidak bekerja dengan baik atau tidak tepat rileks, isi perut dapat refluks kembali ke kerongkongan.
  • Kerusakan pada Kerongkongan
  • Merokok dapat langsung melukai kerongkongan, sehingga lebih rentan untuk lebih kerusakan dari refluks asam .
8. Jangan Minum Terlalu Banyak Alkohol

Alkohol meningkatkan jumlah asam lambung memproduksi, dan melemaskan sfingter esofagus bagian bawah (LES). Jika Anda ingin memiliki beberapa alkohol selama perayaan Anda, cobalah tips berikut:
  • Encerkan minuman beralkohol dengan air atau soda.
  • Batasi konsumsi alkohol untuk 1 atau 2 campuran minuman, tidak lebih dari 16 ons anggur, atau dan tidak lebih dari 3 bir.
  • Minum anggur putih bukan anggur merah.
  • Pilih bir non-alkohol atau anggur.
  • Melacak yang minuman beralkohol memperburuk mulas, dan menghindari mereka sebanyak mungkin.
9. Jangan Pakai Pakaian Yang Terlalu Ketat

Pakaian yang cocok erat di perut , seperti ikat pinggang yang ketat dan ikat pinggang, dapat menekan perut, dan memaksa makanan melawan LES. Hal ini dapat menyebabkan isi perut untuk refluks ke kerongkongan.
10. Jangan terlalu stres

Stres belum terbukti benar-benar menyebabkan mulas. Hal ini dapat, bagaimanapun, menyebabkan perilaku yang dapat memicu heartburn. Selama masa stres , rutinitas terganggu dan Anda mungkin tidak mengikuti rutinitas normal Anda dalam hal makanan, olahraga dan obat-obatan. Karena stres Anda mungkin secara tidak langsung menyebabkan mulas, adalah penting untuk menemukan cara untuk mengurangi stres, dan dengan demikian membuat stres yang berhubungan dengan sakit maag kurang mungkin. Anda dapat mencoba ini kiat relaksasi . 

:: Jika setelah mencoba tips di atas, Tapi anda masih mengalami asam lambung, Kami rekomendasikan obat yang dapat menyembuhkan penyakit asam lambung anda yaitu dengan mengkonsumsi GASTRIC HEALTH TABLET ::

http://www.ramuanalami.co.id/2015/08/10-hal-yang-hasus-berhenti-dilakukan.html
 Selain dapat menetralkan asam lambung tinggi gastric juga cocok di konsumsi oleh orang yang seperti di bawah ini :
  1. Orang yang perlu melindungi perut mereke, termasuk orang yang sering mengkonsumsi minuman beralkohol.
  2. Irang yang memiliki pencernaan buruk.
  3. Orang yan fungsi gastrointetinal menurun dan penderitanya penyakit perut kronis.
Khasiatnya Gastric Health Tablet :
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkat aktivitas pepsin lambung, memperkuat fungsi lambung
  • Membantu memperbaiki kram otot dan meningkatkan fungsi kerja pencernaan.
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan menimbulakan kontraksi usus yang
  • Sangat berguna dalam pencernaan.
Untuk PemesananGastric Health Tablet cukup ketik Format seperti dibawah ini : 

LM-GAS : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Tlp/HP

kirim ke 0821.1960.2100


CONTOH

LM-GAS : 2 botol : Muhammad Fatih Assidiq : Jln. Sindanggalih, rt.01 rw.12, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085123456xxx
kirim ke 0821.1960.2100

KONSULTASI

Pesan : 0821.1960.2100
Facebook : Konsultasi Toko Acep
PIN BB : 5469FF88
SMS/TLP : 0821.1960.3637

Alamat : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115
Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan sopan dan sesuai dengan artikel yang anda baca. Komentar yang mengandung link aktif akan kami anggap spam. ConversionConversion EmoticonEmoticon