4 Penyebab Asam Lambung Yang Bisa Anda Obati Dengan Sendiri

4 Penyebab Asam Lambung Yang Bisa Anda Obati Dengan Sendiri -, Asam Lambung adalah peradangan atau iritasi pada lapisan lambung. Hal ini dapat terjadi tiba-tiba (akut) yang berlangsung satu sampai tiga hari, atau bisa menjadi kronis, berlangsung beberapa hari sampai beberapa minggu.

Gejala khas Asam Lambung meliputi:
  1. Heartburn / pencernaan (membakar perasaan di perut / dada)
  2. Mual atau muntah (kadang-kadang muntah darah atau "kopi" seperti bahan)
  3. Kehilangan selera makan
  4. Sakit perut dan / atau kembung
  5. Cegukan
  6. Hitam, bangku tinggal
4 Penyebab Utama Asam Lambung :

Meskipun ada beberapa alasan mengapa seseorang bisa mengembangkan gastritis - stres kronis, gangguan autoimun (seperti HIV), infeksi jamur, penyakit refluks asam, dll - ada 4 penyebab utama:
  • Helicobacter pylori bakteri (H. pylori) - Hingga 50% dari populasi dunia terinfeksi dengan bakteri ini, meskipun kebanyakan orang tidak mengalami gejala atau bahkan tahu mereka memilikinya [1] H. pylori dapat kerusakan lapisan lambung. , menyebabkan gastritis dan bisul perut.
  • Kondisi yang berkaitan dengan kekurangan vitamin B12 - hasil Kekurangan vitamin B12 ketika saluran pencernaan tidak benar menyerap vitamin B12, kemungkinan besar karena peradangan kronis (gastritis). Oleh karena itu, kondisi yang menyebabkan gastritis adalah sama dengan yang menyebabkan kekurangan vitamin B12: penyakit celiac (sensitivitas gluten), penyakit Crohn, pembedahan perut, infeksi baru, gizi buruk, penyakit tiroid, atau anemia pernisiosa, bentuk anemia yang terjadi ketika perut tidak memiliki zat yang disebut faktor intrinsik yang terjadi secara alamiah yang diperlukan untuk mencerna vitamin B12.
  • Penggunaan obat - Kadang-kadang, gejala gastritis berasal dari mengambil obat yang menyebabkan masalah perut atau bahkan pendarahan lambung: aspirin, NSAID (ibuprofen atau naproxen), prednison, obat kemoterapi, atau orang lain.
  • Minuman asam, makanan pedas dan makanan lainnya "penjahat" - Minuman seperti kopi, alkohol, jus dengan asam sitrat, dan makanan pedas seperti cabai dapat menyebabkan eksaserbasi gejala gastritis. Tapi, sebenarnya "penyebab" dari gastritis adalah diet konsisten makanan "penjahat" (tercantum di bawah).

Pengobatan konvensional untuk Asam Lambung 

Pengobatan konvensional untuk gastritis melibatkan mengambil antasid atau obat lain untuk mengurangi asam lambung. Sementara obat ini bekerja dengan cepat untuk meringankan gejala, penggunaan kronis obat ini dapat menyebabkan masalah berat, seperti osteoporosis atau kondisi yang disebut hypchlorhydria (asam lambung rendah)

Diet Asam Lambung Memperbaiki Penyebab Akar Gastritis !

Daripada pop pil ungu untuk menutupi gejala Asam Lambung, diet Asam Lambung dapat menyembuhkan usus alami. Mengikuti diet gastritis berarti makan kombinasi makanan sehat sekaligus menghindari makanan "penyebab" setiap hari; ini adalah kunci untuk mengurangi gejala gastritis secara permanen.

1. Gastritis Diet: Makan makanan yang membunuh bakteri H. pylori.
  • Brokoli. Sebuah nutrisi dalam brokoli yang disebut sulphoraphane telah terbukti efektif oleh penelitian medis untuk membunuh bakteri H. pylori pada lapisan lambung. Bahkan bekerja membunuh strain H. pylori yang telah menjadi resisten terhadap obat antibiotik. [2] Dan, brokoli mengandung 20 sampai 50 kali lebih sulphoraphane dari tanaman dewasa. Jika Anda tidak suka rasa brokoli, Anda dapat membeli brokoli atau sulphoraphane suplemen online atau di toko makanan kesehatan setempat. Sejak 50% dari populasi dunia memiliki H. pylori - meskipun mereka mungkin tidak tahu itu - makan brokoli beberapa kali per minggu atau mengambil suplemen dianjurkan untuk semua orang.
  • Bawang putih. Bawang putih adalah spektrum luas antimikroba dan antijamur agen, dan bakteri H. pylori sangat sensitif untuk itu. Namun, beberapa orang dengan sakit maag kronis tidak bereaksi dengan baik untuk bawang putih. Jika ini berlaku untuk Anda, cobalah makan dalam jumlah kecil bawang putih pertama (atau mengambil kapsul bawang putih) dan secara bertahap meningkatkan jumlah yang toleransi. [3]
2. Gastritis Diet: Makan makanan yang menyembuhkan usus dan membantu meningkatkan penyerapan vitamin B12.
  • Probiotik. Probiotik seperti Lactobacillus dan Bifidobacterium spesies bakteri menguntungkan yang menjajah lapisan lunak dari saluran usus dan dengan demikian, menyembuhkan sistem pencernaan. Mengambil probiotik membantu meningkatkan kemampuan usus untuk menyerap dan mencerna nutrisi. Bagi orang yang memiliki gastritis dan kekurangan vitamin B12 (di atas), makan makanan dengan probiotik (atau mengambil suplemen probiotik) dengan vitamin B dapat membantu sangat. Makanan yang mengandung probiotik termasuk yogurt organik, kefir, sauerkraut, dan roti penghuni pertama.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang probiotik dan kekurangan vitamin B12, download laporan gratis kami, Kesehatan alami 101: Menjalani Hidup Sehat . Laporan ini berisi informasi rinci tentang pengujian vitamin B12, suntikan vitamin B12, dosis probiotik, dan banyak lagi.

3. Gastritis Diet: Makan makanan yang membalikkan kerusakan dari penggunaan obat-obatan dan meredakan gejala gastritis.

Sekali lagi, makanan probiotik yang kaya yang paling menguntungkan untuk membalikkan kerusakan usus. Selain probiotik, makanan tertentu telah ditemukan untuk kedua menyembuhkan perut dan meredakan gejala gastritis mual, nyeri perut, terbakar, kembung, mulas :
  • Jahe
  • Cuka sari apel
  • Kunyit
  • Oregano
  • Jus cranberry
  • Nanas (bromelain)
  • Jus bit dan / atau jus wortel
  • Teh hijau
Juga, Anda akan ingin makan makanan tinggi vitamin A: hati, wortel, hijau, bayam, asparagus, kentang manis, persik, dan aprikot. Vitamin A sangat penting untuk fungsi sehat dari membran mukosa dan perbaikan jaringan.

4.Hindari makanan dan minuman yang memperburuk gejala Asam Lambung anda.

Banyak orang yang menderita gastritis tahu persis yang makanan item memperburuk gejala mereka - kopi, cokelat, cabai, pasta, dll

Jika Anda tidak tahu mana makanan memicu gastritis Anda, maka Anda perlu mencari tahu. Sangat mudah untuk melakukan - hanya membuat buku harian makanan. Selama dua sampai empat minggu, tuliskan semua yang Anda makan atau minum dan perhatikan tepat tanggal / waktu Anda makan. Secara bersamaan, menuliskan setiap kali Anda mengalami gejala-gejala gastritis di atas. Setelah buku harian makanan Anda telah selesai, korelasi antara konsumsi makanan pemberitahuan dan gejala yang Anda alami. Misalnya, apakah Anda mengembangkan mual atau mulas satu jam setelah makan pizza? Atau, apakah Anda mengalami kembung dan kram hari setelah makan roti atau permen? Setelah Anda mengetahui pemicu gastritis spesifik Anda, Anda akan tahu persis mana makanan atau minuman yang harus Anda hindari.

Ikuti Gastritis Diet Sehat Permanen!

Lega gastritis permanen dan pencegahan akan melibatkan perubahan gaya hidup Anda. (Meskipun tidak mudah, dengan kerja keras, itu bisa dicapai!) Pada setiap hari, cobalah mengikuti diet gastritis yang menghormati integritas lapisan perut. Artinya, makan makanan utuh dengan banyak protein, lemak alami, dan buah-buahan dan sayuran, yang menyediakan tubuh Anda dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk mendukung penyembuhan.

Dan, mencoba untuk menghindari "penyebab makanan" yang dapat merusak baik usus dan sistem kekebalan tubuh Anda :
  • Susu (selain yoghurt organik)
  • Kedelai
  • Jagung
  • Padi-padian
  • Perekat
  • Kentang
  • Makanan olahan
  • Permen
  • Soda
  • Minuman kopi yang berlebihan
  • Minuman energi
  • Makanan dengan lemak trans
Realistis, bagaimana Anda bisa berhenti makan makanan ini?

Jika Anda siap untuk parit penyebab makanan ini, kami akan membantu Anda! Laporan gratis kami, The 9 Tips Kesehatan Top of All Time: Bagaimana Melaksanakan Pilihan Kesehatan yang Paling Cetakan , memiliki semua yang Anda butuhkan. Karena kita tahu betapa sulitnya rencana makan baru bisa, kami memberikan ide-ide membantu untuk makan sehat (ditambah 8 tips lagi!) Dengan strategi sederhana, Anda secara permanen dapat menikmati bantuan gastritis. 

:: Obat Asam Lambung ~ Gastric Health Tablet ::

http://www.ramuanalami.co.id/2015/08/4-penyebab-asam-lambung-yang-bisa-anda.html

Selain dapat menetralkan asam lambung tinggi gastric juga cocok di konsumsi oleh orang yang seperti di bawah ini :
  1. Orang yang perlu melindungi perut mereke, termasuk orang yang sering mengkonsumsi minuman beralkohol.
  2. Irang yang memiliki pencernaan buruk.
  3. Orang yan fungsi gastrointetinal menurun dan penderitanya penyakit perut kronis.
Khasiatnya Gastric Health Tablet :
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkat aktivitas pepsin lambung, memperkuat fungsi lambung
  • Membantu memperbaiki kram otot dan meningkatkan fungsi kerja pencernaan.
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan menimbulakan kontraksi usus yang
  • Sangat berguna dalam pencernaan.
Untuk PemesananGastric Health Tablet cukup ketik Format seperti dibawah ini : 

LM-GAS : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Tlp/HP

kirim ke 0821.1960.2100


CONTOH

LM-GAS : 2 botol : Muhammad Fatih Assidiq : Jln. Sindanggalih, rt.01 rw.12, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085123456xxx
kirim ke 0821.1960.2100

KONSULTASI

Pesan : 0821.1960.2100
Facebook : Konsultasi Toko Acep
PIN BB : 5469FF88
SMS/TLP : 0821.1960.3637

Alamat : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115
Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan sopan dan sesuai dengan artikel yang anda baca. Komentar yang mengandung link aktif akan kami anggap spam. ConversionConversion EmoticonEmoticon