7 Makanan Yang Membantu Mencegah Polip Usus

7 Makanan Yang Membantu Mencegah Polip Usus

Polip usus bisa dicegah dengan memperhatikan asupan makanan yang kita konsumsi setiap hari, tentu tidak semua makanan baik untuk kita konsumsi, ada beberapa makanan yang mungkin kurang baik untuk kesehatan. Karena tidak semua orang memiliki riwayat kesehatan yang sama. Begitu juga dengan kemungkinan polip usus, ada beberapa makanan yang mungkin tidak baik untuk dikonsumsi dan ada juga makanan yang sangat baik untuk dikonsumsi sebagai pencegahan polip usus itu sendiri. Berikut ini adalah 7 Makanan Yang Membantu Mencegah Polip Usus yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda dalam mencegah kemungkinan terjadinya polip usus/kolon :
  1. Brokoli
    Jika Anda sedang mencari makanan fungsional yang bagus untuk mengurangi risiko polip usus, saya rasa brokoli bisa dijadikan referensi untuk Anda. Brokoli adalah sumber alami terbaik dari sulforaphane, senyawa yang luar biasa telah ditunjukkan untuk melindungi usus dari polip pada hewan. Tidak hanya terdapat sulforaphane untuk memperlambat pertumbuhan polip, tetapi juga mampu menginduksi penghancuran diri sel polip berbahaya (proses yang dikenal sebagai "apoptosis"). Kecambah brokoli, yang tersedia di banyak toko-toko makanan kesehatan, merupakan sumber yang sangat kaya sulforaphane, tetapi juga brokoli memberikan jumlah besar. Kecambah brokoli biasanya dimakan mentah, tetapi juga brokoli harus dimakan mentah atau hanya sedikit dimasak untuk memaksimalkan pencegahan terhadap polip. Menurut sebuah penelitian, memasak dapat merusak sebanyak 90% dari sulphoraphane.
  2. Paprika Merah
    Paprika merah mengandung banyak karotenoid, termasuk beta-karoten dan lycopene, yang dapat membantu mengurangi risiko kanker usus besar. Paprika merah juga merupakan sumber yang baik dari N-acetylcysteine (NAC), senyawa alami yang telah ditemukan memiliki beberapa sifat antikanker. Sebuah double-blind, placebo-controlled awal dengan 62 peserta, masing-masing telah memiliki polip usus dihapus, ditemukan bahwa masing-masing dari mereka yang diberi 800 mg NAC sehari memiliki lebih banyak sel normal dalam jaringan rektum dibiopsi dibandingkan dengan kelompok plasebo. Selain karotenoid dan NAC, paprika mengandung beberapa asam folat. Ketika membeli paprika, penting untuk memilih produk organik tumbuh sebagai paprika yang ditanam secara konvensional adalah di bagian atas daftar sayuran yang mengandung tingkat tertinggi pestisida dan bahan kimia berbahaya lainnya (termasuk zat karsinogenik).
  3. Bawang
    Tanaman ini merupakan tanaman yang serbaguna dapat memberikan dorongan kesehatan yang nyata kepada siapa pun dan untuk mengurangi kemungkinan mengembangkan polip usus besar. Bawang adalah salah satu sumber alami terbaik dari quercetin, suatu bioflavonoid yang telah menunjukkan potensi yang menjanjikan untuk mencegah dan mengendalikan pembentukan polip usus. Sebagai bonus tambahan, bawang puncak daftar sayuran yang paling mungkin mengandung sejumlah besar pestisida dan bahan kimia yang berpotensi karsinogenik lainnya.
  4. Kunyit
    Kunyit, rempah-rempah yang memberi warna kuning ini, telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional Asia untuk mengobati berbagai macam kondisi dan penyakit. Dalam beberapa tahun terakhir, juga pengobatan barat telah mulai lebih memperhatikan tanaman akar yang luar biasa dari keluarga jahe, dan studi menunjukkan kunyit yang dapat membantu mencegah polip usus. Dalam sebuah penelitian, pasien dengan lima atau lebih polip di usus mereka lebih rendah diberikan 480 miligram kurkumin, bahan aktif utama dalam kunyit, tiga kali sehari, bersama-sama dengan 20 miligram quercetin bioflavonoid. Rata-rata jumlah polip pada pasien menurun 60 persen dan rata-rata ukuran polip turun setengah setelah rata-rata enam bulan.
  5. Bayam
    Bayam dianggap sebagai salah satu sayuran terbaik untuk saluran pencernaan.
    Profil gizi bayam membuatnya menjadi makanan kesehatan yang sangat baik dan sayuran penting bagi siapa pun yang peduli tentang polip usus besar. Bayam dianggap sebagai salah satu sayuran terbaik untuk seluruh saluran pencernaan, dan dianggap sangat efektif membersihkan dan regenerasi saluran usus. Salah satu mempromosikan kesehatan usus senyawa yang terkandung dalam bayam adalah magnesium yang tampaknya diperlukan untuk gerakan usus yang tepat. Kekurangan ringan magnesium yang cukup umum di negara-negara Barat, di mana konsumsi makanan olahan umum, pengolahan secara signifikan mengurangi kadar magnesium dari makanan. Juga pertanian intensif, dipraktikkan di banyak negara Barat, menghabiskannya tanah magnesium, sehingga mengurangi kandungan magnesium dari tanaman yang tumbuh di tanah.
  6. Bawang Putih
    Sejak zaman kuno, bawang putih telah digunakan sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Penelitian telah menunjukkan untuk menjadi efektif untuk mempromosikan kesehatan jantung, tapi makan bawang putih secara teratur juga dapat membantu mengurangi risiko kanker usus besar dan pengembangan polip usus prakanker. Sebagian mempromosikan kesehatan efek bawang putih ini telah dikaitkan dengan allicin, senyawa yang bertanggung jawab untuk bau khas bawang putih dan rasanya. Untuk menikmati efek kesehatan-mempromosikan bawang putih, memungkinkan hancur duduk bawang putih selama 10 menit sebelum makan atau memasak - ini daun allicin cukup waktu untuk membentuk setelah menghancurkan.
  7. Arugula (Salad Rocket)
    Meskipun banyak digunakan dalam cara yang sama seperti salad sayuran, Rocket sebenarnya diklasifikasikan sebagai sayuran silangan bersama dengan terkenal superstar nutrisi brokoli, kembang kol, dan kubis. Seperti sayuran lainnya, sayuran kecil ini dengan gila, rasa pedas adalah sarat dengan fitokimia yang mempromosikan kesehatan, vitamin, dan mineral, sehingga membuat pengganti yang besar untuk selada. Rocket merupakan sumber dari glucosinolates yang berubah menjadi isothiocyanates ketika tanaman dikunyah. Isothiocyanates telah ditunjukkan untuk melindungi terhadap polip usus besar pada beberapa orang. Selanjutnya, arugula yang sarat dengan kalsium, dan kalsium mengandung sangat tersedia untuk tubuh. Hal ini karena arugula, tidak seperti banyak tanaman yang kaya kalsium lainnya, rendah asam oksalat yang dapat mengganggu penyerapan kalsium.
Selain  7 Makanan Yang Membantu Mencegah Polip Usus di atas, Anda juga bisa mencoba mengonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk menyembuhkan polip usus yang anda derita. Khasiat dari Ekstrak Teripang Terbaik yang sangat bagus untuk penyembuhan polip usus dengan cepat secara TUNTAS tanpa efek samping apapun.

Pesan dan Konsumsi Jelly Gamat Gold G sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat luar biasa dari Jelly Gamat Gold G !! 




Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold G dan benar-benar ingin sembuh dari polip kolon, silahkan kirim SMS pemesanan melalui ponsel Anda sekarang juga dengan menggunakan format sebagai berikut :


VAG : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP
 
KIRIM KE 081.220.617.666

Contoh
VAG : 6 botol : Adun Muhlisin : Jl.Letnan Harun No.105 Kec.Bungursari Kota Tasikmalaya : 085223567xxx

Anda WAJIB mencantumkan kode produk VAG dalam setiap sms pemesanan Anda, atau pesanan tidak akan pernah kami proses.
#Nomor dan kode produk VAG boleh anda simpan untuk dicantumkan lagi saat memesan produk ini kembali di tempat kami. 
Harga Jelly Gamat Gold G Rp. 180.000,- / botol || Isi 320 ml

Khusus Pembelian Hari Ini "PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH BARANG DITERIMA" (untuk pembelian 1-2 botol ke daerah tertentu) dan "GRATIS ONGKOS KIRIM" (untuk setiap pembelian 4 botol ke atas).

Kami Siap Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah di Indonesia
Order Lebih banyak, Harga Lebih Murah !!

Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda, selamat mencoba dan semoga lekas sembuh :)

 7 Makanan Yang Membantu Mencegah Polip Usus

Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan sopan dan sesuai dengan artikel yang anda baca. Komentar yang mengandung link aktif akan kami anggap spam. ConversionConversion EmoticonEmoticon