8 Alasan Untuk Tidak Abaikan Gejala Asam Lambung

8 Alasan Untuk Tidak Abaikan Gejala Asam Lambung -, Untuk kebanyakan orang Amerika, mulas hanya masalah sesekali. Enam puluh juta orang mendapatkan setidaknya sebulan sekali.

Tapi untuk 19 juta orang yang memiliki bentuk kronis mulas dikenal sebagai penyakit gastroesophageal reflux
http://www.ramuanalami.co.id/2015/08/8-alasan-untuk-tidak-abaikan-gejala.html
(GERD), gejala tidak diobati dapat menyebabkan berbagai komplikasi kesehatan.

Jika Anda sering mengalami atau diperpanjang mulas (dua kali seminggu secara teratur). Berikut adalah delapan alasan mengapa anda tidak harus mengabaikan tanda-tanda asam lambung.

Esofagitis

Dalam Asam Lambung, makanan, asam, dan cairan pencernaan mengalir kembali ke kerongkongan, tabung yang menghubungkan tenggorokan ke perut. Seiring waktu, ini menyebabkan iritasi dan pembengkakan, yang dikenal sebagai esofagitis.

"Jika anda memiliki paparan asam di kerongkongan bahkan sesedikit beberapa minggu, anda dapat mengembangkan peradangan lapisan, asisten profesor penyakit pencernaan di Yale School of Medicine, di New Haven Conn. " Hal ini dapat sangat tidak nyaman, bahkan menyakitkan, dan dapat meninggalkan kerongkongan rentan terhadap erosi atau jaringan parut bahkan lebih berbahaya. "

Striktur esofagus

Jika esophagitis berlangsung terlalu lama, jaringan parut dapat mempersempit kerongkongan. Disebut striktur, ini dapat membuat sulit atau menyakitkan untuk menelan.

Potongan besar makanan bisa terjebak dan mungkin memerlukan endoskopi untuk menghapusnya. Anda juga mungkin berisiko tersedak, dan Anda dapat kehilangan terlalu banyak berat badan jika Anda menghindari makanan dan minuman karena striktur a.

Sebuah striktur diperlakukan dengan pelebaran, atau peregangan, kerongkongan. Ini mungkin perlu mengulangi, tetapi asam-blocking obat-obatan seperti proton pump inhibitor (PPI) dapat mencegah dari kembali.

Tenggorokan dan suara masalah

GERD gejala utama adalah sakit maag, tetapi tidak semua orang mendapatkannya. Mereka mungkin memiliki lain, sulit-untuk-mendiagnosis gejala.

"Kami menyebutnya kasus 'silent reflux,'" kata Dr Sheth. "Pasien mungkin tidak memiliki mulas seperti itu dijelaskan klasik, tetapi mereka dapat memiliki berbagai masalah lain yang terjadi di luar suara serak esofagus-seperti, perubahan suara, sakit tenggorokan, atau batuk kronis. Mereka memiliki sensasi ini bahwa ada benjolan di tenggorokan mereka, atau bahwa mereka terus-menerus harus membersihkan tenggorokan mereka. " 

Masalah pernapasan

Jika asam lambung yang dihirup setelah itu dimuntahkan, GERD dapat memperburuk asma atau pneumonia. Bahkan tanpa masalah paru-paru, GERD dapat menyebabkan sesak napas dan kesulitan bernapas.

Pengobatan bisa menjadi pedang bermata dua. GERD Meds seperti PPI benar-benar dapat meningkatkan risiko pneumonia, menurut beberapa penelitian. (Mereka mungkin meningkatkan pertumbuhan bakteri, peneliti berhipotesis, atau menekan batuk yang dapat membantu membersihkan paru-paru.)

Bekerja dengan dokter Anda, yang mungkin mempertimbangkan fungsi paru-paru ketika merawat refluks. 

Kerusakan gigi

Ketika asam lambung dan cairan pencernaan membuat jalan mereka kembali ke esofagus dan ke dalam mulut, dapat menyebabkan rasa asam dan, jika itu terjadi cukup sering, memakai pergi enamel gigi dan mempromosikan kerusakan gigi.

Orang dengan erosi-asam refluks diinduksi seringkali tidak menyadari kerusakan hingga mencapai stadium lanjut.

Dalam University of Alabama studi, 40% pasien GERD memiliki kerusakan gigi yang signifikan (seperti yang dilakukan 70% dari mereka yang refluks esofagus mencapai bagian atas), dibandingkan dengan hanya 10% dari mereka yang tidak refluks. 

Ulkus esofagus

Asam lambung bisa memakai pergi lapisan esofagus, menyebabkan luka atau borok. (Ulkus esofagus yang berbeda dari sakit maag, yang biasanya disebabkan bakteri.) Orang dengan ulkus mungkin gumoh atau muntah darah, atau melihatnya di bangku. "Ini bisa menjadi merah atau bahkan lebih gelap, kopi-tanah seperti partikulat," kata Dr Sheth.

Katakan kepada dokter Anda segera jika Anda memiliki gejala seperti itu. Endoskopi-panjang, tabung fleksibel dimasukkan dalam mulut untuk melihat GI saluran-bisa melihat borok esophageal dan asam-blocking atau obat-obatan asam-mengurangi dapat memperlakukan mereka. 

Barrett esophagus

Jika tidak diobati selama bertahun-tahun, refluks asam konstan dapat menyebabkan perubahan prakanker pada sel-sel, kondisi yang dikenal sebagai Barrett esophagus. Kondisi ini tidak menimbulkan gejala, tetapi dokter dapat mendiagnosa itu adalah dengan melakukan endoskopi.

Sebagian kecil orang dengan kerongkongan Barrett esophagus mengembangkan kanker, yang sering mematikan.

"Jika Anda telah mulas lebih dari dua kali seminggu untuk waktu yang lama, atau jika Anda memiliki gejala yang semakin buruk atau Anda telah mengembangkan yang baru Anda belum pernah sebelumnya, mereka adalah semua alasan untuk diperiksa," kata Dr . Sheth. 

Kanker kerongkongan

Dalam kasus yang sangat serius, GERD yang tidak diobati (dan kerongkongan berikutnya Barrett) dapat menyebabkan kanker kerongkongan. Pada tahun 2010, 16.640 kasus baru kanker esophagus yang didiagnosis di Amerika Serikat Faktor risiko utama adalah merokok, minum alkohol, pola makan yang buruk, dan penyakit refluks kronis.

Gejala termasuk penurunan berat badan, menelan kesulitan, atau perdarahan gastrointestinal, kata Dr Sheth. "Ini adalah sesuatu yang terjadi selama beberapa dekade kerusakan refluks, jadi untuk seseorang yang 30 dan sehat, kita mungkin tidak akan mempertimbangkan kanker," kata Dr Sheth. "Tapi jika Anda lebih dari 50 dan Anda sudah mulas selama bertahun-tahun dan Anda tiba-tiba kehilangan berat badan, misalnya, itu pasti sesuatu yang kita ingin menguji."

  :: Obat Untuk Asam Lambung ~ Gastric Health Tablet :: 

 
http://www.ramuanalami.co.id/2015/08/8-alasan-untuk-tidak-abaikan-gejala.html

 Khasiat dan Manfaat gastric health tablet sebagai berikut :
  1. Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  2. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkat aktivitas pepsin lambung, memperkuat fungsi lambung
  3. Membantu memperbaiki kram otot dan meningkatkan fungsi kerja pencernaan.
  4. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan menimbulakan kontraksi usus yang
  5. Sangat berguna dalam pencernaan.
Gastric Health Tablet cocok diminum bagi orang orang berikut ini :
  • Menderita penyakit perut kronis
  • Orang yang memiliki pencernaan yang sangat buruk dan nafsu makan yang buruk
  • Orang yang mengalami fungsi gastrointestinal sangat menurun
  • Orang yang ingin melindungi perut mereka bagi orang yang serign mengkonsumsi obat untuk waktu yang lama dan orang yang sering minum alkohol.
Keunggulan Gastric health tablet :
  1. Tidak menyebabkan mules
  2. Tidak ketergantungan
  3. Tidak menimbulkan efek samping
  4. Dibuat dari bahan alami 100 herbal
Untuk PemesananGastric Health Tablet cukup ketik Format seperti dibawah ini : 
 
LM-GAS : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Tlp/HP

kirim ke 0821.1960.2100

CONTOH

LM-GAS : 2 botol : Muhammad Fatih Assidiq : Jln. Sindanggalih, rt.01 rw.12, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085123456xxx

kirim ke 0821.1960.2100
LM-GAS adalah kode produk yang harus dicantumkan dalam setiap pemesanan Gastric Health Tablet. Ini bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan kami agar tidak tertukar dengan produk lain.. Kode produk LM-GAS ini boleh disimpan untuk di cantumkan lagi saat akan memesan produk ini kembali.

KONSULTASI

Pesan : 0821.1960.2100
Facebook : Konsultasi Toko Acep
PIN BB : 5469FF88
SMS/TLP : 0821.1960.3637


Alamat : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115
Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan sopan dan sesuai dengan artikel yang anda baca. Komentar yang mengandung link aktif akan kami anggap spam. ConversionConversion EmoticonEmoticon