Masalah Penyakit Jantung

Masalah Penyakit Jantung

Penyakit jantung adalah pembunuh nomor satu di dunia, namun itu tidak menyebabkan teror kanker tidak. Alasan untuk ini adalah karena orang ngeri dari pengobatan kanker, bukan penyakit itu sendiri. Sayangnya, kesehatan jantung sering diabaikan sebagai pengganti kekhawatiran kanker, kanker payudara menjadi contoh yang sangat baik dari sightedness pendek ini. Contoh kasus: Untuk setiap wanita yang meninggal karena kanker payudara (pengobatan kanker) 11 lebih akan meninggal karena penyakit jantung koroner. Sekitar 60% kematian penyakit jantung terjadi tiba-tiba pada orang yang tidak memiliki gejala sebelumnya dan kadar kolesterol normal. Orang-orang ini hanya runtuh tiba-tiba. Nyata pelajaran yang harus dipelajari, karena Anda akan melihat, adalah segala sesuatu yang kita telah diajarkan tentang penyakit jantung adalah salah. Jika para ahli yang kami telah mendengarkan benar, maka penyakit jantung tidak akan menjadi # 1 kegagalan pengobatan modern.
   
Adegan dari film komedi televisi Sanford & Son. Serangan jantung nyata tidak tertawa masalah.

Mengikuti prinsip holistik kritis pengobatan alternatif, adalah penting bahwa kita tidak pernah mengadopsi kebodohan seorang dokter yang khas, yang obsesif akan fokus hanya pada organ menampilkan gejala yang jelas. Hal ini lebih bijaksana untuk mengobati pasien bukan organ, yang berarti mengoreksi masalah dengan kedua gaya hidup dan pola makan. Seperti halnya untuk hampir semua penyakit kronis lainnya, pasien jantung biasanya membawa penyakit pada dirinya dengan perilaku yang tidak bertanggung jawab untuk jangka waktu bertahun-tahun, dan hanya dia bisa mendapatkan dirinya keluar dari kekacauan. Obat dapat menekan gejala untuk sementara waktu, seperti mereka selalu lakukan, tapi perubahan yang nyata hanya berasal dari perubahan nyata. Hanya masking gejala dengan obat adalah kebijakan kesehatan orang bodoh. Bom waktu masih berdetak, meskipun timer telah tersembunyi dari pandangan.

Masalah jantung melampaui fisik, dan kondisi jantung hanya secara fisik mengobati akhirnya menghasilkan kegagalan yang kita semua lihat di sekitar kita di perlahan sekarat teman dan kerabat. Sejumlah survei menunjukkan bahwa meminta orang-orang tentang kualitas hidup mereka dan kebahagiaan secara akurat mencerminkan kesehatan jantung mereka. Dengan demikian, kita tidak harus mengabaikan mental, dan bahkan komponen spiritual kondisi jantung. Sebuah jantung yang sehat membutuhkan pikiran, tubuh, dan jiwa yang sehat. Masalah emosional biasanya ditinggalkan, meskipun pentingnya jelas mereka. Sepanjang mitologi, hati manusia merupakan sesuatu yang lebih besar daripada hanya sebuah organ untuk memompa darah. Ini berisi jiwa seseorang, termasuk kenangan dan emosinya. Kita sering menyebut masalah emosional dalam kehidupan modern dengan ungkapan-ungkapan mulai dari "hati-patah" untuk "pingsan-hati".

Dalam Pengobatan Tradisional Cina, organ-organ fisik berkorelasi dengan kondisi emosional. Ilmu kuno tersebut dapat terlihat berlebihan untuk pembaca modern, tetapi salah satu cepat belajar dari nilai gigih ketika mempelajari pengobatan alternatif. Masalah jantung memang terkait erat dengan depresi, kemarahan, kegelisahan, putus asa, insomnia, dan gelisah. Ini telah berulang kali terbukti dalam studi tentang Kepribadian Tipe A dan dalam studi pasien berduka. Oleh karena itu, orang harus melihat ke dalam diri mereka untuk menghadapi masalah-masalah emosional mereka sendiri sebagai tahap pertama dari penyembuhan hati mereka. Ini benar-benar penting. Meditasi periodik dan doa dapat menyelamatkan nyawa.

Penyakit Jantung dan Kolesterol


Semua orang dalam masyarakat modern telah mendengar tentang kolesterol, dan bagaimana buruk itu. Kebanyakan tidak mengerti mengapa itu ada, dan hanya melihatnya sebagai ancaman yang harus dihilangkan secepat mungkin. Kesalahpahaman ini adalah apa yang kompleks farmasi mempromosikan, karena memungkinkan mereka untuk terus-menerus mengobati kolesterol dengan obat. Obat ini diresepkan untuk sisa hidup pasien, dan ketika ia akhirnya meninggal dari serangan jantung, keluarga dan teman akan percaya bahwa bencana itu tak terelakkan. Kematian tidak akan dikaitkan dengan faktor kesehatan lain atau terhadap obat sendiri, tetapi dengan "kolesterol tinggi"; meskipun tidak ada kematian diketahui dari kolesterol dalam sejarah manusia. Ini semua sangat nyaman untuk perusahaan obat, selama kita tidak memeriksa apa yang lengan mereka lainnya. Kita diingatkan sindrom kaki gelisah, dimana penyakit ini 'ditemukan' segera setelah farmasi untuk itu telah dipatenkan, sebagai alasan untuk menjual kami farmasi itu. Sekarang telah diupgrade ke "penyakit".

    "Sebelum tahun 1920, penyakit jantung koroner jarang di Amerika - sangat jarang bahwa ketika seorang internis muda bernama Paul Dudley Putih memperkenalkan Jerman elektrokardiograf untuk rekan-rekannya di Harvard University, mereka menyarankan dia untuk berkonsentrasi pada cabang yang lebih menguntungkan dari obat baru. Mesin mengungkapkan adanya penyumbatan arteri, sehingga memungkinkan diagnosis dini dari penyakit jantung koroner. Tapi pada hari-hari, arteri tersumbat yang jarang medis, dan Putih harus mencari pasien yang bisa mendapatkan keuntungan dari teknologi baru. Selama empat puluh tahun ke depan, Namun, kejadian penyakit jantung koroner meningkat secara dramatis, begitu banyak sehingga pada pertengahan 1950-an, penyakit jantung adalah penyebab utama kematian di kalangan orang Amerika. "

Jumlah kolesterol yang Anda makan benar-benar memiliki sangat sedikit hubungan dengan jumlah yang Anda miliki dalam darah Anda. Ketika Anda makan lebih banyak kolesterol, tubuh Anda memproduksi lebih sedikit, dan ketika Anda makan lebih sedikit kolesterol, tubuh Anda memproduksi lebih. Tubuh biasanya menghasilkan antara tiga dan empat kali kolesterol yang satu makan. Jumlah yang dihasilkan umumnya terkait dengan berapa banyak yang dibutuhkan. Kolesterol memang dibutuhkan dan penting untuk kesehatan yang optimal. Tujuan disebut "kolesterol jahat" tidak memberi kita serangan jantung, tapi untuk memperbaiki arteri kita rusak. Setiap kali pola makan yang buruk dan gaya hidup menyebabkan arteri rusak, zat kental dan lengket diperlukan untuk menambal mereka. Zat yang dikenal sebagai LDL atau "kolesterol jahat". Ketika perilaku merusak ini dilanjutkan, beberapa patch diciptakan, yang mengarah ke apa yang kita kenal sebagai "arteri tersumbat". Masalahnya bukan kolesterol, yang melakukan pekerjaan yang indah dari mencegah kematian kita dari pendarahan internal. Masalahnya adalah kenyataan bahwa arteri cukup rusak risiko pendarahan internal. Memblokir penanggulangan tubuh yang sehat hanya menyebabkan masalah lebih buruk. Ini adalah standar farmasi gejala penekanan yang begitu banyak seperti menyembunyikan timer bom waktu, dan kemudian mengharapkan untuk tidak akhirnya pergi. Dengan demikian, bahwa kolesterol "buruk" adalah bukan hal yang buruk untuk memiliki, tetapi dapat menjadi tanda peringatan dari masalah di tempat lain.

Obat modern menghabiskan banyak waktu berjuang patch ini, bukan penyebab sebenarnya dari kerusakan arteri. Jadi, tidak mengherankan bahwa obat penurun kolesterol menyebabkan penyakit jantung dan serangan jantung. Sebagian besar dari populasi lansia adalah mengambil obat penurun kolesterol, meskipun penelitian menunjukkan bahwa semakin tinggi kadar kolesterol mereka (terutama HDL) semakin lama bahwa mereka akan hidup. Rendah kolesterol pada orang tua sebenarnya adalah sebuah tanda bahwa ada sesuatu yang serius yang salah, dan serangan jantung mungkin dekat. Obat modern hanya baru-baru telah datang untuk menerima bahwa setidaknya beberapa kolesterol (HDL) yang baik.

Kolesterol masih ditekan dengan obat, meskipun apa ilmu akan membuat bijaksana. Hal ini juga telah terbukti bahwa obat ini menyebabkan tingkat bunuh diri yang tinggi. Obat-obatan dapat menyebabkan perubahan kepribadian, dalam cara yang mirip dengan (tapi tidak intens) SSRI anti-depresan.

Anti-kolesterol histeria dimulai pada tahun 1950-an, ketika peneliti Ancel Keys mengusulkan Lipid Hipotesis. Ini menyatakan bahwa kolesterol dan lemak jenuh menyebabkan penyakit jantung. Keyakinannya dipromosikan berat oleh industri minyak terhidrogenasi baru, yang menghabiskan jumlah cabul uang untuk meyakinkan semua orang dari temuan terbantahkan Keys '. Kampanye ini pemasaran yang sukses adalah setara dengan pemasaran serupa untuk fluoride pada waktu yang sama. Studi yang memiliki temuan oposisi ke Keys 'diabaikan atau difitnah. Sebagai hasil dari metodologi ilmiah cacat nya (cherry memetik hasil untuk mencocokkan apa yang ia ingin menemukan) lemak jenuh seperti mentega dan telur yang digunakan kurang, dalam pertukaran untuk lemak trans beracun yang ada di minyak terhidrogenasi. Tingkat penyakit jantung telah meningkat secara eksponensial sejak saat itu.
Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan sopan dan sesuai dengan artikel yang anda baca. Komentar yang mengandung link aktif akan kami anggap spam. ConversionConversion EmoticonEmoticon