Minum Kopi Setiap Hari Dapat Meningkatkan Kelangsungan Hidup Pada Pasien Kanker Usus Besar

Minum Kopi Setiap Hari Dapat Meningkatkan Kelangsungan Hidup Pada Pasien Kanker Usus Besar -, Pasien kanker usus besar yang peminum kopi berat memiliki risiko jauh lebih rendah dari kematian atau memiliki pengembalian kanker mereka dibandingkan dengan mereka yang tidak minum kopi, dengan manfaat yang signifikan mulai dari dua sampai tiga cangkir sehari, studi baru menemukan. Pasien yang minum empat cangkir kopi berkafein atau lebih sehari memiliki setengah tingkat kekambuhan atau kematian dibandingkan peminum non-kopi.

Tapi, para peneliti mengingatkan, pasien kanker tidak harus mulai memesan kopi ekstra tinggi. Penelitian, yang pertama melaporkan temuan tersebut, tidak membuktikan hubungan sebab-akibat antara minum kopi dan risiko lebih rendah kekambuhan kanker usus besar. Sebagai ahli lainnya dicatat, mungkin ada perbedaan antara peminum kopi berat dan abstain bahwa penelitian itu tidak mampu menjelaskan.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak penelitian telah menunjukkan manfaat kesehatan kopi, menunjukkan kopi dapat melindungi terhadap diabetes tipe 2, mengurangi kematian secara keseluruhan dan bahkan mungkin membantu melindungi terhadap demensia. Penelitian lain menunjukkan kopi dapat mengurangi risiko kanker tertentu, termasuk kanker usus besar. Manfaat umumnya dikaitkan dengan antioksidan kopi dan sifat anti-inflamasi.

Tetapi dengan banyak studi tentang diet, membuktikan hubungan antara konsumsi kopi dan perlindungan terhadap kekambuhan kanker sulit.

"Pikirkan tentang hal ini: Orang yang minum banyak kopi cenderung stres yang tinggi, tekanan tinggi, intens dan kompulsif," kata Dr Alfred Neugut, seorang profesor penelitian kanker, kedokteran dan epidemiologi di Columbia University dan direktur NewYork- Pencegahan Kanker Pusat Presbyterian Hospital. "Jika mereka memiliki kanker, mereka akan menjadi lebih obsesif tentang mengikuti semua aturan dan melakukan semua hal yang mereka harus lakukan. Jadi mungkin bahwa kopi itu sendiri memainkan peran fisiologis, tetapi juga dapat menjadi penanda pengganti untuk Anda menjadi kompulsif behaver sadar kesehatan yang baik. "

Dr Charles S. Fuchs, direktur Pusat Kanker Gastrointestinal di Dana-Farber Cancer Institute di Boston, yang memimpin penelitian, mengakui keterbatasan penelitian dan menyerukan studi intervensi untuk meniru dan mengkonfirmasi temuan.

"Tidak ada yang pernah melakukan hal ini sebelumnya pada pasien kanker usus besar. Ini memerlukan konfirmasi, "katanya. Pasien tidak harus mulai minum kopi berdasarkan studi ini, tapi, "Jika Anda seorang peminum kopi dan menikmati kopi Anda, tetap dengan itu," katanya. "Jika seorang pasien mengatakan, 'Yah aku benci kopi,' aku akan mengatakan ada hal-hal lain yang dapat Anda lakukan, seperti menghindari obesitas, berolahraga secara teratur dan mengikuti diet seimbang."

Penelitian yang diterbitkan Senin di The Journal of Clinical Oncology, diikuti 953 pasien dengan Tahap 3 kanker usus yang telah diobati dengan operasi dan kemoterapi.

Para pasien, direkrut 1999-2001, diminta untuk mengisi kuesioner rinci pola diet tentang asupan makanan dan gaya hidup, pertama selama kemoterapi dan lagi enam bulan kemudian. Kuesioner ditanya tentang asupan berkafein atau tanpa kafein kopi, teh herbal dan nonherbal, minuman ringan berkafein dan coklat.

http://www.ramuanalami.co.id/2015/08/minum-kopi-setiap-hari-dapat.html
Para peneliti disesuaikan temuan untuk mengendalikan perbedaan seperti jenis kelamin, usia, merokok, diet, asupan kalori, konsumsi minuman manis dan alkohol, berat badan dan aktivitas fisik. Mereka tidak, bagaimanapun, menyesuaikan penggunaan aspirin dan obat anti-inflamasi nonsteroid lain, meskipun pekerjaan mereka sebelumnya menunjukkan obat tersebut dapat melindungi terhadap kekambuhan kanker usus besar. Dr Fuchs mengatakan penelitian mereka sebelumnya telah belum menunjukkan hubungan antara minum kopi dan penggunaan aspirin.

Mereka memutuskan bahwa pasien yang melaporkan minum empat atau lebih cangkir kopi berkafein sehari yang 52 persen lebih rendah untuk memiliki kambuhnya kanker atau telah meninggal daripada mereka yang tidak pernah minum kopi, sementara mereka yang minum dua sampai tiga cangkir kopi berkafein sehari 31 persen lebih mungkin dibandingkan bukan peminum telah memiliki kekambuhan atau telah meninggal. Minuman kopi manis tidak menghitung.

Para peneliti hipotesis adalah bahwa faktor-faktor yang meningkatkan risiko untuk diabetes tipe 2, seperti obesitas, gaya hidup dan tingkat insulin yang tinggi, juga mendorong kanker usus, Dr. Fuchs kata. Dan banyak penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi kopi dikaitkan dengan rendahnya risiko untuk diabetes tipe 2, penyakit kronis yang dapat meningkatkan risiko kanker usus besar.

"Kami percaya bahwa mengaktifkan jalur energi yang berkontribusi terhadap penyakit jantung dan diabetes juga relevan untuk proliferasi sel kanker," kata Dr Fuchs, sementara juga menekankan bahwa penelitian lebih lanjut diperlukan.

Analisis ditentukan risiko menurunkan terkait dengan kopi adalah sepenuhnya karena kafein. Satu hipotesis adalah bahwa kafein meningkatkan sensitivitas tubuh terhadap insulin, sehingga memerlukan lebih sedikit hormon. Itu, pada gilirannya, dapat mengurangi peradangan, yang merupakan faktor risiko untuk diabetes dan kanker.

Meskipun ada pasti kesenjangan dalam jenis-jenis penelitian, penelitian baru "salah satu bagian dari teka-teki besar," kata Dr Len Lichtenfeld, kepala petugas medis wakil di American Cancer Society, menambahkan bahwa ada kekhawatiran yang luar biasa tentang peran obesitas dan metabolisme faktor dapat bermain dalam mempromosikan kanker.

"Ini adalah contoh dari mencoba untuk melihat jenis-jenis pertanyaan - tentang apa hubungan metabolik, dan apa yang mungkin mempengaruhi hubungan-hubungan metabolik -. Dengan cara yang positif"

:: Obat Kanker Usus ~ Jelly Gamat Gold-G ::

http://www.ramuanalami.co.id/2015/08/minum-kopi-setiap-hari-dapat.html
Obat kanker usus  ace maxs pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang memiliki keluhanace mnaxsss kanker usus karena di dalam obat kanker usus ace maxs terkandung dua kekuatan penggempur kanker yang sangat luar biasa. Dua kekuatan itu adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dipercaya dan bahkan sudah terbukti secara ilmiah memiliki kandungan antioksidan yang tersimpan dalam senyawa xanthone dengan jumlah yang melebihi kadar antioksidan dalam vitamin C dan E.Sementara itu daun sirsak memiliki senyawa antikanker yang daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemo dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker.

Daun sirsak sebagai obat kanker usus akan menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker,menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker,menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut, merangsang proses bunuh diri pada sel kanker, dan menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat kanker usus akan bekerja lebih efektif bila dibandingkan dengan pengobatan lainnya. Hal ini karena, obat kanker usus ace maxs memadukan khasiat dari daun sirsak dan kulit manggis dengan sangat baik sehingga khasiatnya akan menjadi berlipat ganda.

Dan jika anda ingin langsung memesan ace maxs cukup ketik Format seperti dibawah ini:

AM-LM : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat pengiriman : no telp/HP
kirim ke : 082.126.444.770.

CONTOH

AM-LM : 6 botol : Fitria Nugraha : jl. Sindanggalih no.07, Tasikmalaya,Jawa Barat : 089.123.456.XXX
kirim ke : 082.126.444.770
AM-LM merupakan kode produk yang wajib dicantumkan untuk mempermudah pelayanan kami.

Berikut ini merupakan beberapa poin kepercayaan yang dapat anda pegang untuk keamanan transaksi di situs resmi kami :
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
Demikian informasi mengenai Khasiat Jus Manggis Dan Daun Sirsak yang bisa anda dapatkan di website kami. Semoga dengan sistem seperti ini akan memberikan rasa aman kepada anda selama belanja online di website kami.
~ Kesehatan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan dan tidak ternilai harganya, Obati Masalah Haid Anda Dengan Obat Herbal Ace Maxs ~
 Dan DApatkan Pelayanan Terbaik Kami "BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN"

 KONSULTASI :

PIN BB : 57312E3E
Facebook : Konsultasi Toko Acep
(SMS : 082.126.444.770)
(Konsultasi SMS & TELEPON : 085.220.295.364)

Alamat : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115.
Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan sopan dan sesuai dengan artikel yang anda baca. Komentar yang mengandung link aktif akan kami anggap spam. ConversionConversion EmoticonEmoticon