Nama Makanan Yang Berbahaya Bagi Kesehatan Jantung

Nama Makanan Yang Berbahaya Bagi Kesehatan Jantung

Penyakit jantung adalah penyebab utama kematian di antara orang Amerika: rata-rata, satu orang meninggal setiap 39 detik, menurut data yang dipublikasikan baru-baru dari American Heart Association. Seiring dengan pilihan gaya hidup sehat, apa yang Anda makan dapat memiliki efek besar pada kesehatan jantung Anda. Berikut adalah daftar nama makanan terburuk untuk kesehatan jantung Anda :

  • Lemak tranns. Salah satu yang paling mudah untuk membatasi (atau menghindari) di Anda diet-dan itu cukup berbahaya bagi jantung lemak kesehatan-trans Anda. Mengapa lemak trans begitu berbahaya? Seperti lemak jenuh, lemak trans meningkatkan kolesterol "jahat" LDL Anda, bahkan mungkin lebih dari lemak jenuh, menurut penelitian. Lemak trans juga menurunkan kolesterol "baik" HDL Anda. The American Heart Association merekomendasikan membatasi jumlah lemak trans yang Anda makan setiap hari untuk kurang dari 1 persen dari total kalori Anda. Jika Anda makan 2000 kalori per hari, yang diterjemahkan menjadi sekitar 2 (atau lebih sedikit) gram. Lemak trans juga ditemukan secara alami-meskipun dalam jumlah kecil-produk hewani, seperti daging sapi, daging babi, domba dan mentega dalam mentega dan susu. Membatasi berapa banyak daging sapi, babi, domba dan mentega yang Anda makan dan bertukar produk susu penuh lemak, seperti susu dan keju, untuk versi rendah atau tanpa lemak akan membantu juga.
  • Lemak jenuh. Mentega. Krim asam. Mayo. Makanan seperti ini serta pemotongan lemak dari daging-tinggi di lemak jenuh yang meningkatkan kolesterol "jahat" LDL, yang mengarah ke penumpukan plak di arteri. Batasi lemak jenuh sampai 5 persen atau kurang dari total kalori (membagi berat badan Anda dengan 12 untuk mendapatkan total batas harian dalam gram). Sebagai contoh, cobalah mengganti mentega dengan minyak berbasis nabati, khususnya minyak zaitun dan canola, yang keduanya mengandung jumlah yang baik dari lemak tak jenuh tunggal yang sehat-hati, dan dengan menukar pada unggas tanpa lemak, ikan dan kacang-kacangan untuk daging tinggi lemak.
  • Membatasi asupan gula. Mari kita hadapi itu: Amerika makan terlalu banyak gula. Kita mengkonsumsi 355 kalori-atau 22 sendok teh-gula yang ditambahkan sehari, kata sebuah studi baru-baru ini. Ditambahkan gula adalah mereka yang ditambahkan pada makanan oleh konsumen atau produsen. "Mengurangi gula tambahan akan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular," kata Rachel Johnson, Ph.D., RD, ketua American Heart Association (AHA) kelompok menulis untuk laporan ilmiah AHA pada gula dan penyakit kardiovaskular dan EatingWell gizi penasihat. "Intake tinggi dari gula yang ditambahkan terkait dengan peningkatan risiko tekanan darah tinggi dan kadar trigliserida yang tinggi, faktor risiko untuk penyakit jantung." 


Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan sopan dan sesuai dengan artikel yang anda baca. Komentar yang mengandung link aktif akan kami anggap spam. ConversionConversion EmoticonEmoticon