Impotensi Pada Diabetes Melitus

Impotensi Pada Diabetes Melitus

Impotensi Pada Diabetes Melitus,- Impotensi sangat berkaitan dengan penyakit diabetes melitus, karena impotensi sendiri bisa di sebabkan oleh komplikasi diabetes.

Impotensi Pada Diabetes Melitus

Diabetes yang merupakan kelainan metabolisme glukosa, ternyata bisa menyebabkan seorang penderitanya terkena impotensi. Mungkin ini dikarenakan kadar gula darah yang sudah merusak prostat, sehingga sperma sudah tidak berkualitas atau anda menjadi tidak bisa ereksi lagi.

Diabetes dengan kadar gula darahnya yang tinggi bisa merusak beberapa organ penting yang ada di dalam tubuh manusia, hal ini dinamakan dengan komplikasi diabetes. Komplikasi diabetes sendiri diantaranya adalah kerusakan organ ginjal dan hati, hipertensi dan stroke, sedangkan komplikasi yang banyak di derita oleh penderita diabetes adalah komplikasi luka diabetes melitus, kemudian ada komplikasi lainnya, yaitu terkena impotensi untuk pria.

Kadar gula darah yang sangat tinggi pada penderita diabetes akan melumpuhkan aliran darah dan saraf yang membuat gairah seksual meningkat, karena terkena gangguan akibat kadar gula darah yang tinggi, akhirnya tidak bisa ereksi dan di vonis sebagai penderita impotensi. Meski pun impotensi yang dialami bukan permanen, tapi dalam jangka waktu lama bisa berkembang menjadi parah sampai terkena impotensi yang permanen.

Untuk mengatasi masalah impotensi yang disebabkan oleh penyakit diabetes, harus bisa menurunkan kadar gula darahnya dulu. Ada banyak cara mengendalikan agar kadar gula darah stabil yang bisa dilakukan sendiri secara alami.

Kondisi kadar gula darah pada penderita diabetes harus turun sampai ke kadar yang normal dulu, setelah itu saraf, pembuluh darah dan hormon pria yang rusak akibat kadar gula tinggi pun akan membaik. Setelah itu, anda bisa melakukan pengobatan untuk mengatasi impotensi.

Beberapa faktor yang bisa menyebabkan masalah pada disfungsi ereksi sebaiknya dijauhi ketika anda terkena penyakit diabetes, karena akan sangat berbahaya apabila anda mengalami masalah disfungsi ereksi seperti impotensi ketika keadaan kadar gula darah anda tinggi.

Semua orang yang terkena diabetes belum tentu terkena masalah disfungsi ereksi seperti impotensi, tapi resiko terkena impotensi sangat besar bagi penderita diabetes. Oleh sebab itu, anda harus bisa menjaga kesehatan dan organ reproduksi agar terhindar dari masalah impotensi akibat dari penyakit diabetes.


Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan sopan dan sesuai dengan artikel yang anda baca. Komentar yang mengandung link aktif akan kami anggap spam. ConversionConversion EmoticonEmoticon